Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Carlo Saba Meninggal Karena Sakit Jantung, Isyana Sarasvati Dirawat Alami Penyakit Autoimun

img_title
Carlo Saba

JagoDangdut – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, vokalis sekaligus pendiri Kahitna, Carlo Saba, meninggal dunia pada Rabu, 19 April 2023.

Belakangan diketahui Carlo Saba sempat sakit jantung beberapa waktu lalu. Hal itu diungkapkan oleh adik-adik dari Carlo Saba.

Menurut Ivan Saba, kakaknya mengalami serangan jantung pada awal tahun 2023. Tetapi saat itu kondisinya terus membaik. Denny yang juga adik dari Carlo Saba juga mengatakan jika kakaknya tersebut usai menjalani pemasangan ring jantung dua kali, kondisinya berangsur membaik.

Saat itu pihak keluarga merasa lega setelah melihat kondisi kesehatan Carlo semakin membaik. Tetapi hanya saja rasa itu hilang, usai Carlo meninggal dunia pada Rabu, 19 April 2023.

Carlo meninggal dunia usai menjalani perawatan yang intensif beberapa hari di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Tapi kadang-kadang kita punya rencana, tetapi Tuhan punya maksud dan rencana lain. Kami sebagai orang yang percaya, kami nggak tahu ending-nya kayak gini. Tetapi, kami tahu itu terbaik rencananya Tuhan," ucap Adik dari Carlo Saba.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 20 April 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit