Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sepakat Berdamai Sama Once Mekel, Ahmad Dhani: Saya Enggak Pernah Bermusuhan

img_title
Ahmad Dhani
Sumber :

JagoDangdut – Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel memang tengah menghebohkan publik. Namun terbaru, keduanya pun sepakat berdamai. Bahkan, Ahmad Dhani pun mengklaim dirinya tak pernah bermusuhan dengan Once. Perdamaian ayah dari Al Ghazali dengan Once Mekel ini terjadi saat pertemuan keduanya dalam rangka audiensi dan mediasi.

img_title
Once Mekel
Foto :
  • -
 

Disana mantan suami Maia Estianty ini pun mengatakan jika selama ini dirinya tak bermusuhan dengan Once. Pertemuan itu dianggap sebagai titik terang dalam persoalan di antara mereka.

"Sebenarnya saya sama Once enggak pernah bermusuhan. Cuma bertemu di kementerian ini emang diinisiasi diatur Pak Effendy Simbolon bersama calon gubernur Jawa Barat," jelas Ahmad Dhani.

Seperti disetujui oleh Once, mantan vokalis band Dewa 19 ini pun menyambut baik audiensi kali ini, meskipun masih dibutuhkan langkah-langkah lebih konkret ke depannya. Dia mengaku merasa puas dengan hasil mediasi yang telah dilaksanakan bersama menteri dan jajaran.

Pertemuan berikutnya diharapkan bisa mempertemukan pihak-pihak terkait untuk mewujudkan sistem yang lebih konkret.

"Wujudnya adalah FGD mungkin tadi sudah disampaikan. Agar semua pihak bertemu. Kalau ketemu, lalu gimana menagih agar pengguna itu bayar, EO bayar, promotor bayar, agar tidak ada keluhan dari pencupta," kata Once.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit