Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berderai Air Mata, Sus Rini Ungkap Kebaikan Nagita Slavina

img_title
Raffi, Sus Rini, Nagita
Sumber :

JagoDangdut – Seiring dengan ketenaran anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza Malik Ahmad, nama Sus Rini ikut dikenal oleh masyarakat luas. Hadir dalam salah satu program acara, Sus Rini membeberkan perlakuan majikannya kepada dirinya.

Diungkap Sus Rini, sejak dirinya bekerja sebagak pengasung Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung, ia mendapatkan perlakuan hangat dari Nagita Slagina. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Kebaikan Nagita Slavina

img_title
Nagita Slavina
Foto :
  • YouTube: tasya farasya

Baru-baru ini, Sus Rini mengungkapkan bagaimana ia mendapatkan perlakuan dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Diakui olehnya, bahwa ia mendapatkan sambutan yang begitu hangat saat mulai bekerja sebagai pengasuh Rayyanza.

Ia pin mengenang kembali kehidupannya sebelum bekerja dengan pasangan Sultan Andara itu. Hingga akhirnya ia bisa dipertemukan dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Banyak hal yang telah saya lalui, dan akhirnya saya dipertemukan ibu dan bapak yang begitu baik,” ungkap Sus Rini dilansir JagoDangdut dari instagram @rumpi_gosip pada Selasa, 18 April 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit