Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Belum Kapok! Menantu Elvy Sukaesih, Kembali Terciduk Narkoba

img_title
Dhawiya Menikah

JagoDangdut – Belum kapok, menantu ratu dangdut Elvy Sukaesih kembali diamankan oleh pihak berwajib. Kali ini menantu Elvy, yang tak lain adalah suami dari Dhawiya, Muhammad Bim Anis terciduk terkait kepemilikan narkoba jenis sabu pada Sabtu 5 Oktober pukul 00.30 dini hari.

 

Muhammad ditangkap dengan seorang kawannha bernama Moch Syafik, di kediamannya Jalan Usaha, Kelurahan Cawang, Kecamatan Cililitan, Jakarta Timur. Polisi mengamankan sekitar 2 plastik klip berisi narkotike jenis sabu seberat masing-masing 0.33 gram dalam selipan jam tangan, 1 klip sabu di dalam bungkus rokok seberat 0,41 gram, 2 telepon genggam, satu buah jam tangan, dan 1 buah dompet beserta identitasnya.

 

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono sempat membenarkan hal tersebut. Dalam laporannya penangkapan kni merupakan aduan dari laporan masyarakat setempat. Hal ini tentunya membuat catatan hitam keterlibatan narkoba pada keluarg Elvi semakin menambah. Setelah menangu Elvy Chaufi Gita sudah diamankan oleh pihak berwajib terkait kepemilikan narkoba.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit