Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penampilan Asmirandah Setelah Masuk Kristen!

img_title
Asmirandah
Sumber :

JagoDangdut – Artis cantik Asmirandah diketahui memilih pindah agama sebagai seorang Nasrani. Tidak sedikit netizen yang penasaran akan alasan Asmirandah memilih menjadi seorang Nasrani.

Asmirandah menjadi seorang Nasrani karena mengikuti agama suaminya, Jonas Rivanno. Asmirandah membuat sang ayah geram saat itu.

Asmirandah ke Gereja

img_title
Asmirandah
Foto :
  • Asmirandah IG

Sebelumnya, Asmirandah membantah alasan dirinya pindah agama ke Kristen hanya karena sebuah pernikahan. Hati nurani Andah sendiri lah yang membawanya untuk memilih masuk Kristen. Kata Andah, agama adalah hak setiap orang. Sehingga, tidak ada orang yang boleh melarangnya untuk memilih keyakinan yang ia imani.

“Enggak ada satu pun orang yang boleh ‘eh lo enggak boleh milih itu’ atau ‘gue ngelarang elu buat milih’ itu enggak (boleh) sebenarnya. Dan pada saat aku memilih mungkin orang lihatnya ‘karena lo mau menikah sama Vanno’. Dia enggak pernah ngebahas agama sama aku (saat pacaran),” kata Asmirandah.

Bukan karena dia memilih Tuhan, namun menurut Asmirandah, Tuhan Yesus lah yang memilih dirinya. “Aku selalu bilang emang bukan aku yang pilih Tuhan tapi Tuhan Yesus yang pilih aku, itu selalu aku kasih tahu setiap kita bersaksi di gereja di mana pun karena menurut aku, aku enggak bisa bilang aku bertemu Tuhan begini begini karena aku enggak bisa ngasih tahu ke orang bagaimana Tuhan udah menjamah hati aku, roh kudus yang ada di dalam hati aku tuh benar-benar ada.”

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit