Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Cerai dari Arya Saloka, Kini Putri Anne Dikabarkan Lepas Hijab!

img_title
Putri anne
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya Arya dituding memiliki hubungan spesial dengan Amanda Manopo lawan main di sinetronnya. Tak lama, Putri Anne diduga melepas hijab. Tak hanya itu, istri Arya Saloka tersebut juga hangout dengan teman-teman prianya.

img_title
Amanda Manopo dan Arya Saloka
Foto :
  • Instagram/aryamandasaloka

Dalam unggahan media sosialnya, Putri Anne terlihat memakai topi dan hoodie untuk menutupi rambutnya alih-alih hijab. Penampilannya ini pun menuai beragam reaksi dari netizen. Bahkan telah beredar kabar yang menyebutkan jika Anne dan Arya telah bercerai.

Terlepas dari segala kabar miring yang menerpa rumah tangganya, Putri Anne merupakan artis berbakat. Anne sempat eksis sebagai bintang FTV sebelum menarik diri dari industri entertainment untuk fokus mengurus anak.

Putri Anne dulu adalah seorang Nasrani. Namun perempuan berdarah Prancis ini memutuskan pindah agama menjadi Islam, mengikuti Arya Saloka sang suami. Putri Anne dan Arya Saloka resmi menikah pada 2017. Dari pernikahannya ini, dia dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Rumah tangga Anne dan Arya terlihat harmonis, terutama di media sosial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit