Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tampil Rambut Pendek, Dewi Perssik Disebut Awet Muda

img_title

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Dewi Perssik memang kerap menjadi sorotan, lantaran ia memiliki paras yang cantik meski memasuki usia 34. Meskipun begitu, Depe sapaannya masih terlihat awet muda. Apalagi istri dari Angga Wijaya ini terlihat lebih segar dengan tampilan rambut pendek.

Baru-baru ini biduan asal Jember ini telah mengunggah foto dirinya dengan tampil rambut pendek ke Instagram miliknya. Depe berpose genit dengan rambut pendeknya yang bergelombang serta dalam balutan kemeja pink seperti anak muda, dan polesan lipstik pink diwajahnya membuat ia semakin manis.

“Akhirnya sampai dirumah juga, selamat istirahat. Ketemu aku besok di Jogja ya, btw jangan digeser nanti pusing, karena obatnya cuma ada di aku (emoticon menjulur lidah),” tulis Dewi.

Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting

Unggahan mantan istri dari Saipul Jamil ini pun dibanjiri komentar warganet, hingga rekannya sesama artis. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan dan ada yang mengatakan bahwa Dewi cocok dengan rambut pendeknya, serta ada yang heran mengapa wajah Dewi tetap awet muda, bahkan tak pernah luntur pesonannya.

 “Uhh cucok Aunty,” tulis Lebby.

“Orang mah makin lama makin tua, lah mami makin lama makin abg! Apa resepnya mam?,” tanya warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit