Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Didi Kempot Sukses Ambyarkan Anak Milenial Synchronize 2019

img_title
Didi kempot
Sumber :

JagoDangdut – Pergelaran acara musik tahunan Synchronize Fest 2019 hari pertama, pada Jumat 4 Oktober 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat berjalan sukses. Ada beberapa penyanyi yang ikut meramaikan acara ini dengan berada di 6 panggung berbeda. Acara ini dihibur oleh penyanyi papan atas seperti Glenn Fredly, Raisa, Kunto Aji, Barasuara, Ardhito, Jambrud, Burgerkill, dan penyanyi lainnya.

Tak hanya mereka ada yang menarik di penghujung acara sekitar pukul 23.30 malam, bukan hanya penyanyi pop, jazz dan rock, tetapi juga ada penyanyi campursari yang bisa membuat pecah panggung Synchronize ini, yakni Didi Kempot. Di panggung itu sesuai dengan sebutannya God Father of Broken Heart, Didi melepas kepedihan dan patah hati lantaran masalah hidup yang ternyata tidaklah sulit. 

 Cita Citata dan Didi Kempot

Hal itu membuat para penonton galau alias ambyar, mereka terlihat memenuhi area panggung Didi Kempot, ini juga bisa dikatakan perfoma paling ramai penonton. Para penonton dengan berhoget dan bernyanyi, meneriakan isi hati lewat lagu bersama penyanyi asal Solo ini. 

Bersama penggemarnya yang dijuluki Sad Boys and Sad Girls atau Sobat Ambyar, Didi mengajak menyanyikan sejumlah tembang nelangsa berbahasa jawa, seperti Stasiun Balapan sebagai lagu pembuka, dengan dilanjutlan dengan tembang antara lain Kalung Mas, Layang Kangen, Banyu Langit, hingga Cidro.

"Lagu apa lagi? Hilang kan ngantuknya? Terima kasih para sad boys, sad girls dan sobat ambyar," ujar Didi menyapa penonton.

Dalam lagu-lagu terakhir rupanya Didi memberikan beberapa lagu tambahan seperti Pamer Bojo, dan lagu yang ditunggu-tunggu oleh kaum Milenial yakni tembang Cendol Dawet, mereka menyanyikan lagu ini berteriak bersama-sama dan semangat, lengkap dengan gerakan tangan diangkat ke udara. Malam itu, Didi berhasil membuat para penonton terbawa suasana dengan pulang dengan hati gembira.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit