Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ternyata Wulan Guritno Jatuh Pingsan Saat Diceraikan Attila Syach

img_title
Attila Syach & Wulan Guritno
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari artis Wulan Guritno. Pasalnya kisah lama dengan mantan suaminya, Attika Syach pun terbongkar. Hal ini dibuka oleh adik dari Teddy Syach ini di YouTube milik Ferdy Element.

Attila Bongkar Masa Lalu 

img_title
Attila Syach
Foto :
  • instagram: @attila_syach
 

Diketahui, Wulan Guritno dan Attila Syach pernah menikah pada tahun 1998, mereka pun memutuskan bercerai di usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung. Dari pernikahan tersebut, Wulan dan Attila hanya dikaruniai seorang anak, bernama Shaloom Razade Syach.

Setelah lama tak muncul di hadapan publik, ayah kandung Shaloom itu baru-baru ini tampil lewat YouTube milik Ferdy Element. Dalam perbincangan di YouTube tersebut, Attila membahas beberapa hal mengenai rumah tangganya dengan Wulan.

Walaupun hampir 20 tahun berpisah dengan Wulan Guritno, hingga saat ini Attila Syach masih tak mengetahui penyebab alasan Wulan ingin berpisah dengannya.

"Sebenarnya gue juga enggak tahu permasalahannya apa. Sampai hari ini secara dewasa, kalau aku ingin bertanya (ke Wulan soal penyebab cerai)," terang Attila.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit