Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi! Orang Tercinta Meninggal Dunia, Celine Evangelista Kerja Dengan Mata Sembab

img_title
Celine Evangelista
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duja tengah dirasakan oleh Celine Evangelista. Pasalnya adik sepupu terdekatnya, Tito Mahendera, meninggal dunia pada Kamis, 13 April 2023 kemarin.  

img_title
Celine Evangelista
Foto :
  • -

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang adik kami tercinta TITO MAHENDRA RAGIL RAHMANTO, Mohon maaf bila ada salahnya. Mohon doanya semua, mohon sama-sama kirimkan doa," tulis Celine Evangelista di Insta Stories-nya.

Walaupun sedang merasakan duka yang mendalam, di hari yang sama mantan istri Stefan William ini tetap hadir dalam perilisan poster dan trailer film Sosok Ketiga di CGV Grand Indonesia. Pekerjaan itu tetap ia lakukan secara profesional meski dengan mata yang sembab habis menangis.

"Sebenernya nggak mau ada di sini, cuma mau ada di keluarga. Kondisinya harus ke sini mau gimana lagi," kata Celine.

Ibu 4 orang anak ini mengaku dirinya sangat dekat dengan sang adik sepupu dan kerap mencurahkan isi hati satu sama lain. Bahkan, keduanya sempat tinggal bersama.

"Dia adik aku yang baik, terlalu cepat aja pergi. Dia dari kecil kita bareng, dulu sempat tinggal bareng. Aku sama oma dekat, sekarang ditinggalkan kaget aja. Yang aku tau kemarin baru masuk rumah sakit, sekarang sudah nggak ada," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit