Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Attila Syach Sebut Tak Bisa Temui Anak Kandungnya, Ini Kata Wulan Guritno

img_title
Attila Syach, Wulan Guritno, dan Shalom Razede
Sumber :

JagoDangdut – Lama tak muncul, Atilla Syach mengaku tidak bisa bertemu dengan putri kandungnya selama 16 tahun. Rupanya hubungan antara ayah dengan Shalom Razede pernah diungkapkan oleh Wulan Guritno 2 tahun lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wulan Guritno dengan Shalom pada saat menjadi bintang tamu dalam sebuah channel YouTube yang dipandu oleh Soleh Solihun. Seperti apa? Simak selengkapny dalam artikel berikut ini!

Hubungan Shalom dengan Ayah Kandungnya

img_title
Wulan Guritno dan Shalom
Foto :
  • instagram.com/wulanguritno

Kemunculan Attila Syach di kanal YouTube Ferdy Element baru-baru ini berhasil membuat publik geger. Setelah menghilang dari dunia hiburan, Attila Syach memberikan penngakuan bahwa dirinya sudah tidak bertemu dengan anak hasil perkawinanny dengan Wulan Guritno.

Hubungan antara ayah dan anak itu rupanya sudah dibincangkan oleh Wulan Guritno. Hal tersebut diungkap olehnya saat hadir sebagai bintang tamu di salah satu kanal YouTube yang diandu oleh Soleh Solihun.

“Kalo Shalom sama papap kandungnya deket nggak?” kata Soleh Solihun dilansir JagoDangdut dari akun instagram @rumpi_gosip pada Minggu, 16 April 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit