Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Sindir Food Vlogger Magdalena, Nikita Mirzani: Aku Artis Besar tapi Nggak Butuh Dijamu

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Belakangan ini artis kontroversial Nikita Mirzani tengah ramai menuai sorotan publik. Pasalnya ia diduga menyindir food vlogger yakni Magdalena Fridawati alias Mgdalenaf. Seperti diketahui, Magdalena memang tengah menjadi perbincangan publik karena dianggap sebagai food vlogger yang pamer akan followers untuk bisa mendapat makanan gratisan. 

img_title
Nikita Mirzani & Ayu Ting Ting
Foto :
  • -
 

Walaupun telah membuat klarifikasi, tetapi masih banyak yang merasa tak puas dengan respon Magdalena usai dirinya dihujat habis-habisan oleh netizen. Sementara itu, baru-baru ini artis Nikita Mirzani terlihat menyindir bahkan ia juga menyebut nama Magdalena.

Seperti terbaru mantan istri Dipo Latief ini juga menirukan apa yang dilakukan Magdalena dengan menunjukkan jumlah followers Instagramnya. Terapi, menurut Nikita, ia tak perlu melakukan hal itu lantaran ia menyebut satu Indonesia telah mengetahui siapa dirinya. 

“Lu mau liat ga Instagram gue followersnya berapa?” ujar Nikita diduga menyindir Magdalena.

“Gue gak perlu ngasih tau followers gue berapa, satu Indonesia udah tau gue,” tambahnya. 

 Ibu 3 anak ini pun membahas soal food vlogger yang merasa butuh dijamu dengan baik. Sementara dirinya mengakui meski sebagai artis besar ia merasa tak butuh untuk dijamu.  

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit