Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ria Ricis Angkat Suara Terkait Isu Kisruh Rumah Tangganya: Kami Tetap Bersama

img_title
Ria Ricis

JagoDangdutKonten kreator alias YouTuber Ria Ricis akhirnya buka suara soal heboh gonjang-ganjing isu keretakan rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Kabar tersebut bermula saat Ria Ricis pergi liburan tanpa ditemani sang suami yang biasanya selalu tampil bersama.

Melalui unggahan video di YouTube-nya, orang tua Moana itu pun akhirnya memberikan klarifikasi. Seperti apa? Simak selengkapnya!

Ria Ricis Buka Suara 

img_title
Ria Ricis
Foto :
  • -

Rumah tangga Ria Ricis disebut-sebut sedang bermasalah, lantaran dirinya sudah jarang tampil bersama dengan Teuku Ryan. Kabar tersebut pun makin heboh saat wanita berusia 27 tahun itu kedapatan tidak lagi memakai cincin kawin.

Tidak hanya itu, ia juga sempat membagikan poin-poin yang dapat menyebabkan rumah tangga hancur. Postingan tersebut pun membuat netizen menduga-duga bahwa hubungannya dengan Teuku Ryan sedang bermasalah.

Baru-baru ini, Ria Ricis akhirnya buka suara terkait desas-desus keretakan rumah tangganya. Melalui unggahannya di YouTubenya, ia membagikan momen kebersamaan bersama dengan baby Moana dan Teuku Ryan. Teuku Ryan dan Ria Ricis pun terlihat kompak menemani sang buah hati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit