Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Isu Cerai Makin Kuat Usai Ria Ricis Nyekar ke Makam Ayahnya Tanpa Teuku Ryan, Netter: Kayak Janda

img_title
Ria Ricis
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah menyita perhatian publik. Pasalnya pernikahan yang dibangun sudah 1,5 tahun ini dikabarkan retak. Bahkan hal ini diperkuat karena Teuky Ryan tak terlihat sang istri nyekar ke makam ayahnya tanpanya.

img_title
Ria Ricis Teuku Ryan
Foto :
  • -
 

Hal ini semakin memperkuat dugaan netizen yang mencurigai adanya keretakan rumah tangga di antara mereka. Hal ini berawal saat unggahan Ricis di Instagram bersama ibunda nyekar ke makam sang ayah. Disana Ricis mengankan baju serba hitam, sambil mengelus baru nisan. Serta sang bunda yang gunakan pakaian serba merah.

"Pah (emoji hati)," tulis Ria Ricis.

Dalam kolom komentar pun dipenuhi ucapan dan doa untuk ayah Ria Ricis. Agar dihapuskan dosanya juga diterima di Sisi Allah SWT. Tetapi ada pula netizen yang terfokus dengan tidak adanya Teuku Ryan di sana. Seingga kabar keretakan rumah tangga kembali jadi sorotan.

"Semoga hanya perasaan saya saja. Icis sehat-sehat ya. Tetap menjadi wanita kuat, jangan lemah hanya karena manusia. Icis wanita kuat," tulis warganet.

"Akhir-akhir ini Ria Ricis kayak janda anak 1. Pernah dalam mobil dia cewek sendirian dengan laki-laki, liburan sama laki-laki lain," ujar netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit