Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tangis Gisel Ungkapkan Isi Hatinya pada Gading Marten

img_title
Gading & Gisel
Sumber :

JagoDangdut – Meski biduk rumah tangganya telah karam dengan Gading Marten, Gisella Anastasia masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya itu. Lantaran, keduanay sepakat untuk bisa bersma-sama mendampingi sang putri Gempita Nora Marten

Tangis wanita yang akrab disapa Gisel itu pecah, saat dirinya mengungkapkan Gading Marten merupakan sosok terpenting dalam hidupnya. Seperti apa? Berikut artikelnya!

Tangis Gisel

img_title
Gisel
Foto :
  • -

Meski sudah bercerai sejak 4 tahun lalu, Gisel dan Gading masih sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan keduanya juga masih memberikan dukungan satu sama lain, tak jarang juga mereka curhat soal pasangan hidup.

Mengingat peran Gading Marten dalam hidupnya, tangis Gisella Anastasia pecah saat ungkapkan perasaannya kepada anak dari Roy Marten itu. Ia mengucapkan besar terima kasihnya kepada Gading yang selalu menjadi pelindungnya.

"Pokoknya makasih buat support buat penerimaannya buat all the love, kasihnya yang besar, udah selalu dewasa, udah selalu ada," ujar Gisel dilansir dari program sahur Raffi Ahmad pad Jumat, 14 April 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit