Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Kabar Cerai, Teuku Ryan Ngaku Sayang Ria Ricis Karena Pansos Tersebar

img_title
Ria Ricis berikan kejutan ulang tahun kepada Teuku Ryan
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga YouTuber, Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah diterpa kabar kurang menyenangkan. Pasalnya pernikahan mereka yang baru berjalan kurang lebih 1,5 tahun itu mendadak jadi perbincangan karena dikabarkan retak dan jarang tampil bersama. 

img_title
Ria Ricis ajak Baby Moana naik Jetski
Foto :
  • YouTube: Ria Ricis

Terbaru, justru beredar curahan hati Teuku Ryan saat tengah dihipnotis oleh Uya Kuya sebelum acara pernikahannya digelar. Disana Teuku Ryan mengungkapkan jika dia merasa sayang dengan Ria Ricis. Tetapi kini, perasaannya berubah dan ia mengaku bahwa pernikahan tersebut hanya sebagai alat untuk mencari popularitas semata atau pansos.

"Awalnya sih sayang, tapi sekarang udah nggak. Aku cuma untuk pansos," terang Teuku Ryan.

Mengejutkannya, adik dari Oki Setiana Dewi ini pun langsung syok. Ia pun meminta Uya Kuya untuk menghentikan hipnotis yang dilakukan terhadap suaminya. Namun permintaan Ria Ricis pun ditolak, karena ayah dua anak itu merasa bahwa Ria Ricis harus mengetahui isi hati sang calon suami.  

"Enggak ada (yang bikin sayang). Pengen kenal aja. terus kalau udah (terkenal) ya sudah," kata Ryan.

Tak hanya itu, Teuku Ryan pun mengaku jika kimi sudah tak ada lagi benih-benih cinta yang membuat dirinya sayang terhadap Ria Ricis. Ia menikahi Ricis tahun 2021 karena merasa tertantang dengan provokasi yang sudah dilakukan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit