Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sedih! Dhini Aminarti Pertama Kai Rayakan Lebaran Pertama Tanpa Dimas Seto, Kemana?

img_title
Dhini Aminarti
Sumber :

JagoDangdut – Banyak umat Muslim yang berbondong-bondong untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Termasuk, artis Dhini Aminarti. Lebaran tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pasalnya akan jadi lebaran pertama Dhini jauh dari sang suami, Dimas Seto.

Dimas Seto Lebaran di Tanah Suci

img_title
Dhini Aminarti
Foto :
  • -

Pasalnya Dimas Seto sedang pergi ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umroh di sana. Hal ini membuat sang istri sedih karena harus merayakan hari kemenangan tanpa Dimas.

“Karena umrohnya memang pas 10 hari terakhir, jadi nanti lebaran juga nggak ada. Yang pasti sedih ya,” ujar Dhini di kawasan, Jakarta Selatan, Rabu, 12 April 2023.

Walaupun merasa sedih, Dhini pun pasrah karena kepergian Dimas ini bertujuan untuk ibadah kepada Allah SWT. Ia pun masih bersyukur karena Dimas diperkirakan akan sampai di Indonesia pada hari kedua Lebaran.

“Ini lebaran pertama nggak bareng, cuma ya alhamdulillahnya lebaran kedua udah sampai, jadi ya udah, antara sedih dan senangnya ya ada, tapi yaudah dijalanin aja karena kan ke sana buat ibadah,” kata Dhini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit