Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Beredar Kabar Cerai Arya Saloka, Putri Anne Tulis Pesan Ini Untuk Netizen

img_title
Arya Saloka
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka kembali menjadi sorotan publik. Keduanya sudah tak pernah terlihat saling bersama, bahkan hingga dituding pisan rumah, Putri Anne pun memberi sentilan menohok untuk netizen yang selalu membullynya.

img_title
Putri anne
Foto :
  • Putri anne IG

Terbaru, beredar bukti perselingkuhan yang terjadi antara Arya Saloka dan Amanda Manopo hingga bikin publik geger, dan kian menyoroti kehidupan Putri Anne. Apalagi, sejak isu selingkuh tersebut rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka dikabarkan retak hingga keduanya jarang tampil bersama, bahkan keduanya pun sama-sama menghapus foto di instagramnya.

Mengejutkannya, banyak netizen yang menghujat Putri Anne dan mendoakan agar rumah tangganya cerai, karena Arya Saloka disebut lebih cocok dengan Amanda Manopo lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta. Bahkan momen Arya Saloka umrah baru-baru ini pun lagi lagi tanpa disertai kehadiran Putri Anne dan Ibrahim sang anak. 

Pasca kabar rumah tangganya terdengar gonjang ganjing, Putri Anne selalu mengunggah beberapa quotes mendalam di stroy Instagramnya. Membatasi komentar di setiap postingan, Putri Anne kerap memposting story galau bak menandakan benar adanya perceraian. 

Ibu satu anak itu pun menyentil netizen dan menjawab semua cacian hinaan yang selama ini dilayangkan untuknya dengan pesan bijak. 

"Terimakasih banyak untuk komentar kebencian .. jika kalian berpikir itu akan menjatuhkanku S, menyakitiku, membuatku stres .. pfftttti terlahir sebagai pejuang .. kalian akan tenggelam ke dasar, aku akan mengapung ... byeeeeee" tulis Putri Anne di Insta Story Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit