Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Senang Mimpinya Terwujud! Ardhito Pramono Kaget Ditawari Kolaborasi sama Dewa 19

img_title
Ardhito Pramono
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan dirasakan oleh Ardhito Pramono, ia diajak Ahmad Dhani dan Ari Lasso untuk menjadi bagian pengisi acara konser Dewa 19 yang bertajuk A Night At The Orchestra di Surabaya, Namun Ardhito tak menyangka mimpinya bisa terwujud.

img_title
Ardhito Pramono
Foto :
  • -
 

Ayah dari Asmara ini pun mengaku deg-degan saat mendengar hal tersebut. Tak sendiri, Ardhito bersama Andien menjadi bagian dari rangkaian acara spektakuler tersebut. Tak menyangka mimpinya bisa terwujud diusia muda, lantaran diminta berkolaborasi dengan Dewa, Ardhito sebut ini adalah cita-citanya sejak lama.

"Wah gila. Wah perasaannya senang banget sih. Bisa ngobrol langsung sama Mas Ahmad Dhani juga itu cita-cita gue," kata Ardhito Pramono.

"Itu mimpi gue dan akhirnya terwujud sebentar lagi," tambahnya.

Ardhito mengaku jika ia begitu banyak menyukai lagu Dewa sejak lama salah satunya 'Kasidah Cinta'. Walaupun belum membocorkan lagu apa yang akan dinyanyikan nanti pada saat konser, Ardhito Pramono kini tengah mempelajari bermacam-macam lagu orkestra untuk menunjang penampilannya nanti agar terlihat maksimal saat duet bersama Dewa 19.

"Persiapan ini luar biasa. Gue ngulik lagu-lagu lama lagi, style-nya, style kita untuk nyanyi lagu pakai orkestra kan berbeda ya, jadi banyak ngulik lagu dari tahun yang emang orkestra itu adalah golden era," tandas Ardhito.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit