Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doddy Sudrajat Prihatin dengan Haji Faisal, Ahmad Dhani Kesal Mulan Jameela Dibandingkan

img_title
Doddy Sudrajat
Sumber :

JagoDangdut – Kabar tidak menyenangkan datang dari Haji Faisal yang disebut-sebut terlibat dalam kasus pencucian uang yang dilakukan oleh Crazy Rich asal Tulungagung, Bayu Walker.

Ayah dari Fujianti Utami itu disebut ikut terlibat dalam kasus pencucian uang setelah pembelian rumah donasi anak dari almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky.

Seperti diketahui Bayu Walker adalah pemenang dari lelang buku yang dilakukan Tom Liwafa. Dan saat itu Bayu mengeluarkan sejumlah uang hingga Rp400 juta untuk donasi Gala Sky.

Kabar keterlibatan Haji Faisal itu terdengar hingga ke ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Ayah dari Mayang itu juga mengungkapkan rasa prihatin terkait kabar tersebut.

"Kita mendengar ramai pemberitaan penyalahgunaan dana TPPU atau money laundry salah satunya ada nama besan saya dan daddy turut prihatin," ucap Doddy Sudrajat.

"Kalau memang ini benar dalam prosesnya nanti daddy turut prihatin atas kejadian ini ya, semoga bisa diselesaikan secara hukum," lanjutnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 12 April 2023. Selain itu ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit