Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suami Iis Dahlia dengan Lantang Minta Hentikan Pemberitaan Murtad: Sangat Menyakiti!

img_title
Iis Dahlia dan Suami

JagoDangdutSatrio Dewandoro yang juga suami dari Iis Dahlia, akhirnya angkat bicara usai ramainya pemberitaan yang tidak bertanggungjawab selama ini tentang pindah agama yang menimpa keluarganya.

Pria yang berprofesi sebagai seorang Pilot itu mengungkapkan hal itu lewat sebuah tayangan video di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Satrio Dewanforo Beri Klarifikasi

img_title
Iis Dahlia dan suami
Foto :
  • Instagram @isdadahlia

Dalam video tersebut Satrio mengungkapkan rasa ketidaknyamanannya akhir-akhir ini atas pemberitaan di media sosial dan juga hujatan kepada keluarganya.

Terlebih lagi belakangan ini ramai sekali pemberitaan tentang murtad yang menimpa Iis Dahlia hingga Devano Danendra.

"Assalamualaikum wr wb, salam sehat, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Di media sosial ini Papah atas nama pribadi dan juga Isda Family ingin mengungkapkan rasa ketidaknyamanan atas pemberitaan di media sosial dan hujatan netizen kepada kami. Khususnya kepada mama Iis, kaka Salsha dan juga Devano, atas pemberitaan murtad akhir-akhir ini dimana menurut keyakinan kami yang kami pahami arti dari kata murtad adalah meninggalkan agama yang diyakini," ucap Satrio Dewandoro seperti dikutip lewat akun Instagram pribadinya @satriodewandoro.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit