Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bangga Bisa Gelar Konser Orchestra Dewa 19, Ahmad Dhani: Orang-Orang Butuh Makanan Jiwa

img_title
Dewa 19
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini Ahmad Dhani telah disibukkan oleh persiapan band Dewa 19 yang akan menggelar konser bertajuk A Night at The Orchestra Chapter 3 dan 4. Ahmad Dhani bersama Ari Lasso pun membongkar alasannya memilih konsep orchestra.

Dewa 19 Gelar Konser Orchestra

img_title
Dewa 19
Foto :
  • -

Menariknya, Konser A Night at The Orchestra ini akan dimulai di kota asal Dewa 19, Surabaya pada Mei mendatang pada chapter 3. Dan chapter 4 akan digelar di Solo.

Dalam konser itu akan menampilkan artis-artis ternama seperti Ardhito Pramono, Andien, Mulan Jameela, Ello, hingga Virza. Berbeda dengan konser Dewa 19 sebelumnya, Ahmad Dhani menyebutkan alasan memilih orchestra sebagai musik yang mengiringi konser nanti lantaran ingin membentuk peradaban baru.

"Kita itu bikin peradaban baru, bikin peradaban baru itu gak mudah. Apalagi bikin peradaban itu lebih susah, karena berkaitan dengan membangun jiwa," kata Ahmad Dhani dalam prescon Dewa 19 di FX Sudirman, Selasa, 11 April 2023.

"Harusnya Jakarta kota yang modern sudah bisa punya lifestyle untuk nonton musik orchestra, karena salah satu syarat majunya sebuah bangsa itu masyarakatnya nonton orchestra," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit