Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yakin Sukses! Ahmad Dhani Gelar Konser Dewa 19 'A Night at The Orchestra', Gandeng Penyanyi Ternama

img_title
Dewa 19
Sumber :

JagoDangdut – Band legendaris Dewa 19 akan menggelar Konser A Night at The Orchestra di dua kota, yaitu kota asalnya Surabaya dan Solo. Konser yang diromotori oleh Redline Kreasindo ini akan berlangsung di Grand City Convention Hall Surabaya pada 19 dan 20 Mei 2023.

Dewa 19 Gelar Konser A Night at The Orchestra 

img_title
Dewa 19
Foto :
  • -

Selain itu, dalam Chapter ke 4 digelar di Solo di Edutorium UMS pada 27 Mei 2023 mendatang. CEO Redline Kreasindo Rionaldo Liputo pun mengutarakan alasan memilih dua kota tersebut sebagai tempat konser Dewa 19 dengan mengusung musik orkestra.

“Surabaya kan base Dewa, begitu kita main di Balai Sarbini dan Velodrome, Surabaya bersuara, ‘kok kotanya Dewa enggak ada’. Dari situ kita tampung,” jelas Rionaldo Liputo pada awakmedia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 11 April 2023.

Ayah dari Al Ghazali ini pun yakin konser itu akan sukses. Bahkan tiga vokalis Dewa 19 yakni Ari Lasso, Virzha dan Ello, nantinya di dua konser itu juga akan menampilkan penyanyi Mulan Jameela, Ardhito Pramono dan Andien. Ahmad Dhani mengatakan jika konser musik orkestra ini masih sama dengan chapter 1 dan 2 di mana ada dresscode pakaian formal.

"Saya yakin banyak masyarakat yang menerima, ini bakalan laku sih. Dan sebenarnya cara menghormati musik orchestra pake dress up. Wanita menggunakan gaun, laki pakai jas dan dasi,” tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit