Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gara-Gara Ashanty, Aurel Disebut Hamil Anak Kedua: Adik Ameena Coming Soon!

img_title
Aurel & Atta
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Aurel Hermansyah. Pasalnya istri dari Atta Halilintar ini dikabarkan hamil anak keduanya. Sebelumnya Aurel dan Atta telah dikaruniai seorang anak bernama Ameena Hanna Nuratta.

Aurel Disebut Hamil Lagi

img_title
Ashanty, Anang, Arsy
Foto :
  • -
 

Terbaru, kakak dari Azriel Hermansyah ini dikabarkan tengah hamil anak kedua. Hal ini dikarenakan viralnya video yang menampilkan Ashanty tengah mengelus perut Aurel. Video itu diunggah oleh banyak akun gosip di Instagram. Dalam video itu, Ashanty yang tampak tengah menggendong Ameena terlihat memeluk Aurel yang datang bersama sang suami, Atta Halilintar. Hal yang mencuri perhatian adalah dalam video itu Ashanty terlihat mengelus perut Aurel.

Tak berhenti sampai di situ, dalam video tersebut juga terlihat kebersamaan Aurel dan Atta tengah berada di dalam mobil. Lagi-lagi ada hal yang mencuri perhatian yakni Aurel tampak sedang mengelus-elus perutnya. Terlebih, dalam video itu perut Auret terlihat seperti wanita yang tengah hamil.

"Bunda kasih kode eus-elus perut Mamnur. Adik Ameena OTW launching," tulis unggahan itu.

Tak lama unggahan itu dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang memberi respons beragam, banyak yang menyambut bahagia jika benar Aurel saat ini tengah hamil anak kedua, adik dari Ameena.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit