Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi! Kabar Duka Datang Dari Aktor Lawas Mario Lawalata Bikin Kaget

img_title
Cita Citata dan Mario Lawalata

JagoDangdut – Baru-baru ini aktor lawas Mario Lawalata tengah mendapat kabar duka. Pasalnya sang ayah tercinta, Alex Polii dikabarkan meninggal pada Senin, 10 April 2023.

Ayah Mario Lawalata Meninggal

img_title
Cita Citata dan Mario Lawalata
Foto :
  • https://www.instagram.com/cita_citata/

Seperti diketahui, Alex Polii pun merupakan ayah dari desainer kondang, Oscar Lawalata ini meninggal di usianya yang ke 69 tahun. Jenazah Alex dikabarkan disemayamkan dI Rumah Duka Sentosa RSPAD, Jakarta Pusat. Hingga berita ini dibuat, keluarga dari Alex Polii belum ada yang mengonfirmasi kabar duka ini.

Mario dan Oscar Lawalata sendiri diketahui sejak kecil tinggal dan dibesarkan oleh sang ibu, Reggy Lawalata. Pasalnya, sang ibu dan mendiang ayahnya telah berpisah sejak mereka masih kecil.

Meski begitu, dalam sebuah kesempatan, Mario mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang ayah selama hidupnya masih terjalin baik.

Namun, udai bercerai dengan Alex Polii dan harus mengasuh kedua orang anak, sang ibu, Reggy Lawalata sempat melakukan berbagai macam profesi untuk menunjang hidup mereka. Mulai dari menjahit, berjualan gado-gado dan es cendol, menjadi sopir bus sekolah, sampai menenteng tas besar berisi barang kreditan ke rumah teman-temannya yang sedang mengadakan arisan sembari menuntun dua anak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit