Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Tak Mau di Madu?

img_title
Nita Thalia

JagoDangdut – Imej penyanyi dangdut Nita Thalia sebagai seorang istri kedua memang melekat di telinga masyarakat Tanah Air. Nita telah menjalani pernikahan dengan seorang pria bernama Nurdin Ruditia sebagai istri kedua sekitar 20 tahun lamanya. Namun hal itu tidaklah mudah baginya, Nita mengaku banyak rintangan dalam menjalaninya.

Dengan statusnya sebagai istri kedua pelantun lagu Goyang Heboh ini mengaku dirinya sudah terbiasa mendapat cibiran dari warganet. Ia tak mau perdulikan perkataan orang-orang terkait istri kedua.

Nita Thalia

"Aku tutup kuping, mata. Orang mau ngomong apa, entah itu di depan, belakang, dan kebanyakan di belakang kan, aku bodo amat orangnya," ujar Nita di temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan,  Kamis, 3 Oktober 2019.

Setelah menjalani 20 tahun sebagai istri kedua, Nita telah dikaruniai 1 orang anak dengan sang suami. Bahkan Nita mengatakan rumah tangganya selama ini sedang baik-baik saja. Biduan 36 tahun ini mengatakan dirinya dan istri pertama suaminya sangatlah kompak, bahkan istri pertama suaminya itu adalah guru yang mengakarkanya sebuah kesabaran.

"Guru terbaik aku dalam hidup setelah orangtua aku itu adalah istri pertama. Karena beliaulah yang mengajarkan aku tentang rasa sabar. Sabar itu tentang ikhlas, bukan berarti ikhlas gue mau dimadu lagi, enggak mau gue juga. Udah cukup dua aja," tuturnya..

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit