Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Banjir Tawaran Job Vulgar, Aura Kasih Tolak Demi Anak

img_title
Aura Kasih jalani prosesi melukat

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Aura Kasih kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, ia blak-blakan mengaku pilih-pilih dalam mengambil pekerjaan yang ditawarkan kepadanya. Mantan istri Eryck Amaral ini pun enggan mengambil pekerjaan yang cenderung vulgar.

Model 36 tahun ini pun mengaku akan memilih tawaran yang diberikan kepadanya entah film atau series, jika mengarah ke vulgar maka dia akan menolaknya.

"Iya, aku pilih-pilih juga misal ada tawaran film yang agak vulgar atau beberapa series yang vulgar itu aku enggak dulu," kata Aura Kasih pada awakmedia.

Namun, Alasan dirinya tak mau menerima tawaran film vulgar, yakni demi sang anak. Ia berusaha mencari tawaran pekerjaan yang dianggap masuk akal.  Aura Kasih merasa harus berhati-hati terhadap jejak digital, nanti takut menyinggung anaknya ketika sudah dewasa. Dia akan mencari nafkah dari pekerjaan yang wajar tanpa keluar jalur. 

"Kita harus hati-hati juga ya sama jejak digital, karena aku ada anak kecil juga. Aku sekarang pilih kerjaan yang tidak menyimpang, tidak keluar jalur, dan masih wajarlah cari duitnya," ujar Aura Kasih.

Sebagai orang yang bekerja di dunia hiburan, Aura kasih sadar jika dirinya tak bisa memberikan banyak waktu kepada buah hatinya. Namun, mantan istri Eryck Amaral itu berusaha untuk sebisa mungkin membesarkan buah hatinya dengan baik. 

"Sebenernya, parenting sendiri kalau aku standar ya, karena aku kerja juga, single parent. Tapi, yang di rumah itu support systemnya ngaruh banget. Misalnya, ada mbak, ada bapakku juga, paling aku cuma intervensi dikit, dikasih tahu dan selebihnya sama mereka karena aku enggak bisa 24 jam sama dia. Alhamdulillah dia anaknya nurut," tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit