Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inilah Bocoran Tiger vs Pathaan, Katrina Kaif dan Deepika Padukone Bergabung atau Tidak?

img_title
Pathaan
Sumber :

JagoDangdut – Film Tiger vs Pathaan belakangan ini jadi perbincangan usai Salman Khan dan Shah Rukh Khan akan beradu akting dalam film tersebut. Lantas apakah Katrina Kaif dan Deepika Padukone akan beradu peran juga?

Menurut bocoran sumber terdekat dengan Yash Raj Film, diungkapkan jika Shah Rukh Khan , Salman Khan dan juga Siddharth Anand sudah terikat untuk bermain dalam film Tiger vs Pathaan.

Tiger Vs Pathaan

img_title
Pathaan
Foto :
  • Instagram/thedesigirl97

“Sejauh ini hanya Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Siddharth Anand yang dikurung untuk film ‘Tiger vs Pathaan’. Pemeran lainnya, termasuk penjahat utama, masih dalam pertimbangan,” ungkap sumber tersebut seperti dikutip lewat ETimes.

Tetapi untuk Katrina Kaif dan Deepika Padukone disebutkan sumber tersebut kemungkinan salah satu bahkan keduanya tidak akan muncul untuk film tersebut.

“Itu semua tergantung pada bagaimana peran kedua pahlawan wanita itu terbentuk. Jika kali ini mereka tidak memiliki banyak hal untuk dilakukan maka ‘Tiger vs Pathaan’ mungkin tidak memilih wanita terkemuka dari aslinya (Katrina Kaif dari ‘Tiger’, dan Deepika Padukone dari ‘Pathaan’). Untuk semua yang Anda tahu, mungkin hanya ada satu wanita terkemuka untuk kedua superstar Khan,” jelasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit