Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Curhatan Salmafina Langsung Kabur Usai Izin Pindah Agama ke Orang Tua

img_title
Salmafina, Sunan Kalijaga, Heidy
Sumber :

JagoDangdut – Keputusan Salmafina Sunan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen rupanya menyita perhatian publik. Terbaru, mantan istri Taqy Malik inibpun menceritakan awal mula menyatakan keputusannya itu ke orang tuanya. 

Salmafina Pindah Agama

img_title
Salmafina
Foto :
  • -

Terbaru, wanita 23 tahun ini merasa bersalah usai kabur. Bahkan Salmafina membongkar alasan ia mantan keluar dari Islam. Awalnya Salmafina membongkar cerita jika pertama kali dirinya mantap memilih agama Kristen. Saat itu, dirinya merasa bersalah.

“Cuma waktu itu gua sempat membuat keputusan yang gak berhikmat lah, maksudnya setelah gua ngomong ke mereka kalau gua misalnya gue udah tidak mempercayai apa yang sama dengan mereka percayai, gue tidak berhikmatnya adalah setelah gue ngomong itu gue langsung kabur,” jelas Salmafina Sunan.

Disisi lain, Salmafina pun merasa dirinya takut untuk mengakui keyakinan barunya ke orang tuanya dan tidak mau pulang. Padahal, respons kedua orang tuanya cenderung santai. Salmafina mengaku hanya izin melalui grup WhatsApp ke kedua orang tuanya. Setelahnya ia langsung blokir dan kabur karena takut.

“Gue cuma bilang sekedar itu doang, gue belum menjelaskan alasannya, belum kasih clarity juga sama mereka, ya respons mereka sih awalnya agak nyantai ya, karena pikirnya memang mungkin tidak terlalu serius, tapi mereka pun meresponsnya kayak 'iya nanti kita ngobrolnya di rumah' gitu,” kata Salmafina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit