Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kagetnya Raul Lemos Tahu Gaji Krisdayanti jadi Anggota DPR

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Krisdayanti mengutarakan soal gaji yang diterimanya jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Raul Lemos belum bereaksi.

Krisdayanti Jadi Sorotan, Diva Indonesia itu mengaku mendapat gaji pokok dan tunjangan lainnya secara terpisah dengan total lebih dari Rp450 juta yang memicu perdebatan netizen.

Raul Lemos dan Krisdayanti Bahagia

img_title
Krisdayanti
Foto :
  • -

Krisdayanti duduk sebagai anggota Komisi IX yang membidangi masalah kesehatan dan ketenagakerjaan periode 2019-2024. Dalam tayangan YouTube Akbar Faizal Uncensored, Krisdayanti mengungkapkan besaran gaji dan tunjangan yang ia peroleh kepada Akbar Faizal, mantan anggota DPR.

Bergabung ke dunia politik sejak tahun 2019 lalu, Krisdayanti kini menjabat sebagai anggota DPR RI Dapil Jawa Timur V periode 2019-2024. Dalam unggahan akun YouTube Akbar Faizal, istri Raul Lemos itu blak-blakan membocorkan angka fantastis yang ia dapat selama duduk di kursi DPR.

Bahkan diakui oleh ibu Aurel Hermansyah tersebut jika setiap bulannya ia mendapat gaji dan total tunjangan selaku Dewan tembus kisaran ratusan juta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit