Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sindir Agnez Mo, Ahmad Dhani Sebut Dewa 19 Lebih Keren dan Akan Go Internasional

img_title
Ahmad Dhani
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini Ahmad Dhani dan Andra Junaidi tengah melakukan persiapan launching 5 single baru milik Dewa 19. Menariknya, kali ini Ahmad Dhani menggandeng musisi ternama Amerika Serikat, Ahmad Dhani tenyata sudah mempersiapkan kolaborasi yang keren dan luar biasa.

Ahmad Dhani Optimis Dewa 19 Sukses Go Internasional 

img_title
Ahmad Dhani
Foto :
  • -
 

Menariknya, lagu terbarunya berjudul "Love is Blind", dibuat spesial demi memperingati 30 tahun Dewa 19 berkarya di industri musik Tanah Air. Bahkan suami dari Mulan Jameela ini mengaku sama dan sekelas dengan Agnez Mo

Ayah dari Al Ghazali ini menyebutkan jika ia merasa bangga lantaran lagunya yang berjudul 'Love is Blind' bisa dinyanyikan dan berduet langsung dengan grup All Stars. Ahmad Dhani pun menyebutkan jika ia lebih keren dari Agnez Mo karena bisa menciptakan lagu Inggris dan dinyanyikan oleh musisi luar.

"Bedanya ini dengan Agnez Monica, kalau Agnez Mo itu nyanyi orang bule. Ini orang bule malah nyanyi lagu saya," jelas Ahmad Dhani di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, dilansir Selasa, 4 April 2023.

"Kalau orang Indonesia nyanyi lagu orang bule, ada duit ya langsung jadi. Tapi kalau musisi penyanyi Amerika itu tidak semudah membalikkan tangan, mereka harus suka dulu sama lagunya," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit