Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Posting Penyebab Kehancuran Rumah Tangga, Ria Ricis dan Teuku Ryan Sedang Cekcok?

img_title
Ria Ricis

JagoDangdutRumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan ditimpa kabar tidak sedap. Hal tersebut bemula saat Ria Ricis pergi berlibur bersama dengan Baby Moana tanpa Teuku Ryan dan kedapatan tidak lagi memakai cincin kawin.

Bahkan, adik dari Oki Setiana Dewi itu kedapatan mengunggah penyebab kehancuran rumah tangga yang langsung dihapusnya. Beruntung seorang netizen berhasil mengabadikan unggahant itu. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Unggahan Instagram Story Ria Ricis

img_title
Unggahan instagram story Ria Ricis
Foto :
  • instagram: @lambe__danu

Baru-baru ini, kabar kurang sedap menghampiri rumah tangga Ria Ricis. Melalui unggahan instagram storynya, Ria Ricis sempat mengunggah poin-poin yang bisa menghancurkan rumah tangga. 

Dalam unggahannya itu, Ria Ricis menyebutkan beberapa poin tentang sikap suami yang bisa menghancurkan rumah tangganya, mulai dari suami yang selalu membela keluarganya sendiri hingga diam-diam memberikan uang kepada orang tuanya tanpa komunikasi ke istri.

Meskipun Ria Ricis tidak menyebutkan maksud dan tujuan dari unggahan instagram storynya, sejumlah netizen menduga bahwa rumah tangganya dengan Teuku Ryan sedang tidak baik-baik saja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit