Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kecolongan, Segini Iis Dahlia Terima Uang Ganti Rugi Pihak Hotel

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Iis Dahlia menjadi perbincangan publik, lantaran ibu dari Devano ini dikabarkan telah kehilangan sejumlah uang sebesar Rp 225 juta saat sedang plesiran ke London, Inggris. Iis pernah menceritakan uangnya itu bisa hilang didalam savety box kamar hotel bintang lima.

Bahkan Iis sempat melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib di Negara tersebut. Namun Iis menunggu jawaban dari pihak hotel, hal yang ditunggu-tunggu pun tiba saat ini Iis pun mengaku telah mendapat ganti rugi sebesar 15 ribu dolar AS dari pihak hotel yang ia tempati.

Keluarga Iis Dahlia

"Iya alhamdulillah duit udah balik sama pihak hotel. Jadi pihak hotel yang bertanggung jawab. Walaupun enggak sepenuhnya, tapi ya sudahlah, alhamdulillah ya, KBRI membantu ngepush.Terus akhirnya dari pihak hotelnya mengembalikan 15 ribu US," ujar Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Oktober 2019.

Meski demikian, Iis mengatakan bahwa uangnya tersebut tidak diganti sepenuhnya, namun nampaknya pelantun lagu Darah Biru ini terlihat sudah mengikhlaskan sebagian uangnya yang hilang itu.

"Masih ada sisa 15 juta (yang belum kembali), enggak tau deh. Udahlah, ya udahlah ya anggep aja udahlah itu apesnya gue, gitu," tutur Iis. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit