Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Entah Apa Yang Merasukimu, Angel Lelga

img_title
Angel Lelga
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini lagu 'Salah Apa Aku' milik Ilir 7 menjadi trending di dunia maya. Lagu ini sebenarnya sudah ada dari tahun 2018 lalu. Namun belakangan pengguna aplikasi Tik Tok berhasil membuat lagu tersebut menjadi lebih populer.

Berbagai kalangan dari mulai artis hingga masyarakat biasa seolah seperti terbius dengan goyangan ala lagu tersebut versi remix.

Dan yang terbaru artis yang bergoyang ala 'Entah Apa yang Merasukimu' adalah Angel Lelga. Ia tidak melakukannya sendiri, melainkan bersama anaknya yang lucu.

Baca juga: Cover Lagu You Are The Reason, Wika Salim Dapat Pujian

Mereka berdua membuat video dengan aplikasi lain yang hampir mirip dengan Tik Tok. Keduanya terlihat begitu kompak, bahkan Angel Lelga terliha lebih bersemangat dibandingkan anaknya.

Angel Lelga kostum Unicorn.

Video tersebut diunggah melalui Instagram miliknya @angellelga. "Assalamualaikum...? abis nyuci , ngepel, masak, cape juga ya seharian kerja ... ada yg percaya gak...? Comment di persilahkan!!! ( sambil nunggu comment kita joget dulu guys)?????? #enjoylife#happymom#loveKids," tulis Angel dalam caption video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit