Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bersahabat Sama Habib Jafar, Onad Bongkar Kemungkinan Akan Jadi Mualaf Bikin Heboh Netter!

img_title
Habib Jafar dan Onadio Leonardo

JagoDangdut – Belakangan ini kedekatan Onadio Leonardo dan Habib Jafar ramai diperbincangkan publik. Pasalnya Onad sapaanya dan Habib Jafar selama bulan Ramadan ini terlihat sering dipertemukan dalam berbagai acara. Bahkan selain di luar konten YouTube Deddy Corbuzier, tampak Onad semakin penasaran dengan Islam.

Onad Tertarik Agama Islam

img_title
Onadio Leonardo
Foto :
  • Instagram/onadioleonardo_official
 

Hal ini berawal saat mantan kekasih Widi Vierratale bercerita tentang latar belakangnya dan keinginannya yang kemungkinan akan mualaf (pindah agama). Onad mengungkapkan ketertarikannya kepada Islam. keingintahuan Onad terhadap Islam muncul setelah dia semakin dekat dengan Habib Jafar.

Seperti diketahui, Habib Jafar dikenal berteman dekat dan kerap kali berbincang mengenai agama Islam. Karena cara dakwah dari Habib Jafar yang adem dan menarik membuat Onad terbuka hatinya dengan kemungkinan akan mualaf.

"Mungkin suatu saat nanti saya memilih Islam. Persepsi saya terhadap Islam berubah sejak saya ketemu Habib (Jafar). Berubah total," jelas Onad di YouTube.

Sebelumnya, Onad diketahui menjalani pernikahan beda agama dengan istrinya sekarang. Sejak itu, Onad pun mengaku mulai mendalami ceramah tentang Islam dan mengaku ngefans dengan Habib Jafar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit