Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Murtad Keluar Masuk Islam & Kristen, Bang Tigor: Saya Sudah Umroh, Kembali Kejalan yang Benar!

img_title
Lama Tak Terdengar, Begini Kabar Bang Tigor Usai Suka Pindah Agama

JagoDangdut – Belakangan ini sosok Sumaisy Djaitov Yanda yang biasa disapa Bang Tigor tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya ia buka-bukaan soal dirinya yang sudah beberapa kali pindah agama. Tetapi masih ada pertanyaan yang mengganjal dalam dirinya. Dia menanyakan apakah taubatnya masih diterima.

Bang Tigor Disorot Pernah Murtad

img_title
bang tigor dan aisyah
Foto :
  • instgram @bangtigor75

Seperti baru-baru ini pemain sitkom Suami Suami Takut Istri ini pun curhat masa lalunya saat menghadiri kajian Ustaz Abdul Somad atau yang dikenal dengan UAS. Disana ia mengungkapkan jika sudah beberapa kali pindah agama. Ia terlahir sebagai seorang Muslim. 

Tetapi, Bang Tigor tiba-tiba putuskan pindah agama ke Kristen. Hingga akhirnya, ia kembali ke keyakinan semula. Dia pun mempertanyakan pandangan Islam terkait dirinya yang sering pindah agama. Ia bertanya kepada UAS saat sedang berada di sebuah kajian Islam.

"Assalamualaikum Pak Ustaz. Saya ini pernah Islam balik lagi ke Kristen balik lagi Islam lagi itu gimana itu saya pak ustaz," tanya Bang Tigor kepada UAS.

Menariknya, saat mendengar pertanyaan Bang Tigor, UAS pun langsung menjelaskan hukum dan pandangan Islam terkait orang-orang yang sudah murtad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit