Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Barbie Kumalasari Buktikan Ada Rp3 Miliar di ATM, Warganet Kaget

img_title
Barbie Kumalasari
Sumber :

JagoDangdut – Istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari memang kerap menjadi bulan-bulanan cibiran dari warganet. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa Kumalasari sedang halu dan mengaku-ngaku menjadi orang kaya. Kali ini Kumalasari memamerkan jumlah uang yang ia miliki di dalam ATM miliknya. Hal ini terlihat dalam video unggahan Uya Kuta dalam channel YouTube miliknya.

Dalam video itu Uya kedapatan tengah menantang pelantun lagu Cinta Sejati ini untuk mengecek jumlah uang yang ada di ATMnya. Kumalasari pun mengaku bahwa saat ini ada sekitar Rp2,8 miliar uang di ATM miliknya. Tak percaya, Uya langsung mengajaknya jalan menuju mesin ATM dan mengecek saldo milik pemeran bi Ijah di Bidadari ini.

Namun saat dicek saldonya, Uya Kuya pun sempat kaget melihat jumlah uang yang ada di dalam ATM milik Kumalasari, yakni sebesar Rp 1,6 miliar dan Rp 1,5 miliar di dalam bank yang terpisah. Unggahan Uya ini pun jadi perbincangan publik, banyak warganet yang membanjiri kolom komentarnya lantaran kaget melihat isi ATM milik Kumalasari yang mencapai Rp 3 miliar lebih.

 Barbie Kumalasari

"Satu kata buat Miss Kumkum : Wow,” tulis warganet.

“Intinya, dalam video ini jangan selalu pandang rendah sama orang lain,” kata lainnya.

“Astagfirullah beneran dia punya duit segitu,” ujar lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit