Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Terbongkar Alasan Desta Nikahi Natasha Rizky, Bukan Karena Cinta?

img_title
Desta & Natasha
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky tengah menyita perhatian publik. Apalagi di masa lalu, kisah cinta keduanya sempat tak direstui oleh orang tua Natasha Rizky lantaran usia keduanya terpaut cukup jauh.

Desta Bongkar Pernikahannya

img_title
Desta, Natasha Rizky, & Anak
Foto :
  • -

Walaupun begitu, sahabat daro Vincent ini pun membongkar  alasan dirinya ingin menikahi Natasha Rizky semata-mata bukan karena cinta. Desta menikahi Natasha yang baru ia kenal dalam hitungan bulan. Desta mengenal dan bertemu dengan istrinya saat di lokasi syuting. Hal ini diungkapkan Desta dalam acara televisi.

"Panggilan sayangnya abuy, pertama kali melihat dia wah kayanya ini orangnya ini. Dari awal gue mau pacaran, gue udah izin sama nyokapnya," kata Desta. 

"Gue langsung izin saat itu gue mau serius sama dia, kalau engga saya mendingan cabut. Karena kan kebetulan usia gue udah panik," tambahnya.

Walaupun bukan cinta pertamanya, namun pesona Natasha Rizky berhasil meluluhkan hati Desta hingga keduanya sepakat menikah disaat usia Natasha Rizky masih sangat muda yakni 19 tahun. 5 bulan pacaran, Natasha Rizky beberkan jika Desta sempat 3 kali mengajaknya putus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit