Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Orang Tua Kena Senggol, Happy Asmara Ancam Akan Laporkan ke Pihak Berwajib

img_title
Happy Asmara dan Denny Caknan.

JagoDangdutPedangdut Happy Asmara baru-baru ini mengungkapkan hubungannya dengan mantan kekasihnya, yakni Denny Caknan. Hubungan keduanya dikabarkan sudah putus sejak beberapa waktu lalu. 

Meskipun begitu, nampaknya para penggemar Happy Asmara dan Denny Caknan masih saling memperdebatkan dan menyerang satu sama lain. Atas hal itu, Happy Asmara memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Denny Caknan. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Klarifikasi Happy Asmara

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • -

Hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara memang sudah kandas beberapa waktu yang lalu. Namun, nampaknya masih banyak para penggemar mereka yang saling berdebat hinga menyerang satu sama lain.

Atas hal tersebut, Happy Asmara pun akhirnya angkat suara terkait hubungannya dengan mantan pacarnya. Meski sudah putus, Happy Asmara mengaku masih menjaga hubungan baik dengan Denny Caknan.

'"Bismilah. Assalamualaikum. Hanya sekedar ingin meluruskan supaya antara fans Pashati, Tenanan , dan Pastenan atau fans lain tidak merasa sakit hati. Mungkin akan banyak pihak yg tersakiti tp sepertinya hari ini happy harus spill semuanya," tulis Happy Asmara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit