Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Alasan Iis Dahlia Bawa Uang Tunai Rp235 juta Hingga Kecolongan

img_title
Iis Dahlia bersama keluarga.

JagoDangdut – Baru-baru ini nama penyanyi dangdut Iis Dahlia tengah menjadi sorotan, lantaran ia diketahui telah kehilangan uang tunai sebesar Rp 235 juta rupiah yang ia simpan didalam brankas di sebuah kamar hotel bintang lima yang ia singgahi di London, Inggris.

Kepergian Iis menuju negara kincir angin itu untuk pergi berlibur bersama keluarga, serta mengantarkan putri sulungnya, Juwita Salshadilla yang akan menempuh pendidikan di London untuk beberapa waktu kedepan.

"Itu uang aku taro di savety box karena memang itu uang kan buat jaga-jaga," ujar Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 1 Oktober 2019.

Iis Dahlia dan Suami

Pelantun lagu Tamu Tak Diundang ini mengaku tengah membawa uang tunai sebesar 15 ribu dollar dan 15 juta rupiah. Uang tunai itu ia bawa untuk jaga-jaga biaya tak terduga Salsha dalam pengurusan pendidikannya.

"Jaga-jaga kalau umpamanya Salsha tiba-tiba sekolahnya ada pembayaran-pembayaran yang kurang, satu. Kedua umpamanya apartemennya dia nggak betah aku harus mencari apartemen, untuk jaga-jaga aja lah," kata Iis.

Tak hanya itu, sebelumnya ibu dua anak dan keluarganya sudah mengetahui bahwa negara yang ia datangi itu rawan perampokan di jalanan. Karena hal itu membuat mereka melakukan antisipasi membagi uang yang mereka bawa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit