Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkapar di Rumah Sakit, Kondisi Nassar Terbaru Bikin Kaget

img_title
Nassar
Sumber :

JagoDangdutNassar masih terkapar di rumah sakit. Tidak sedikit artis menjenguk, salah satunya pedangdut senior Inul Daratista.

Terimakasihhhh kunjungan nyaa bu ratu @inul.d matur suwunn dan my ambyar family @dewiperssik9 @rianibram @bimpolano @bayuajipurwanaa jugaaa keluarga ku juga @muzdalifah999 dan @fadelislami__ makasihhhh banyakkkk pokoknyaaa perhatian dan support nyaaaa doa fi doa kita semua yahhhh Aminnnn ya rabbal Alaminnnn luvvv luvvv luvv kalian semuaaaa

Nassar Sakit

img_title
Nassar
Foto :
  • Nassar IG

Dewi Persik mengatakan kondisi yang dialami oleh King Nassar hampir mirip dengan penyakit yang pernah dia alami sebelumnya, dirinya mengaku saat saat kondisi parah badannya terasa lemas dan tidak bisa bangun.

 "Kecapekan saja, sebenarnya King Nassar sudah sering misalnya dia sakit modelnya kayak aku, kalau biasa saja nggak terlalu mikirin demam, sembuh gitu. Jadi kalau sudah drop banget, lemes banget, sudah parah, jadi kayak aku bener-bener nggak bisa bangun (baru) aku nggak masuk kerja. Kalau pusing-pusing dikit, serak dikit, aku tetap kerja," kata Dewi Perssik ditemui di Studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, .

Dewi Perssik Khawatir

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit