Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Ahmad Dhani Beri 2 Syarat Untuk Once Mekel Jika Nyanyi Lagu Dewa 19

img_title
Denny Caknan dan Ahmad Dhani

JagoDangdut – Belakangan ini perseteruam antara Ahmad Dhani dan Once Mekel rupanya terus bergulir. Pasalnya suami dari Mulan Jameela ini melarang Once membawakan lagu Dewa 19.

Ahmad Dhani Beri 2 Syarat ini Untuk Once

img_title
Once Mekel
Foto :
  • -

Lewat pengacaranya, Aldwin Rahadian, ayah dari Al Ghazali ini memberikan wejangan ditujukan kepada Once. Salah satunya, ialah penegasan jika Once diminta tak lagi membawakan lagu Dewa 19 yang diciptakan oleh kliennya. Sejauh ini, larangan ini berlaku selama Dewa 19 melakukan tur hingga akhir tahun.

"Sementara ini, iya, itu (Once dilarang membawakan lagu Dewa 19 yang diciptakan Ahmad Dhani) yang jadi keberatan, ya," jelas Aldwin Rahadian di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, soal pelarangan membawakan lagu Dewa 19, Aldwin menjelaskan jika kliennya tidak tinggal diam saat tahu Once menggelar konferensi pers. Apalagi, Once mengaku tak bersalah dengan argumentasi hukum alih-alih berkomunikasi dengan Dhani secara langsung.

"Ditambah agak kesal dan itu kemudian tidak direspons dengan baik. Malah ada respons yang secara pribadi kata Once enggak masalah secara hukum begini-begini. Ya, kalau direspons secara hukum ya oke Mas Dhani juga akhirnya kesana," ucap Aldwin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit