Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Eks Personel Duo Serigala Kaget Pamela Safitri dan Oza Konflik

img_title
Duo Serigala
Sumber :

JagoDangdut – Mantan personel Duo Serigala, Ovi Sovianti mengaku kaget saat mengetahui bahwa kedua personel Duo Serigala yang sekarang, Pamela Safitri dan Oza Kioza ribut seusai pulang dari program acara di salah satu stasiun televisi pada beberapa waktu lalu. Ovi terkejut dengan hal itu lantaran dirinya belum lama telah ngevlog bersama dan melihat Pamela dan Oza sedang baik-baik saja.

"Aku aja kaget, ya memang sudah sering ketemu sama Pamela, soalnya kan Pamela sebelumnya, kita ya, aku, suami aku, Pamela, Oza, masih ngevlog bareng. Masih fine aja.Namanya hati orang kita kan nggak tahu ya, kalau laut bisa diukur, hati orang kan nggak ada yang bisa ngukur Pas acara kemarin pas live (P3H), kok malah berantem, aku aja shock. Ada apa sih, soalnya kan Pamela juga ngomongnya ya baik-baik aja," ujar Ovi saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Oktober 2019.

Ovy Sofyanti

Tak hanya itu Ovi juga berharap bahwa Pamela dan Ozi agar segera berdamai. Saat Ovi menyinggung apakah masalah ini adalah setingan, namun hal itu langsung dibantah oleh Pamela. Ovi ingin Pamela dan Oza bisa bersatu lagi. Bahkan Ovi berupaya mendamaikan keduanya.

"Aku sih support Duo Serigala semoga bisa nyatu lagi, kompak lagi, bisa bareng lagi. Kemarin sempat chat, ke Oza, ke Pamela, udah lah baikan, gitu aja sih. Kita berusaha, kalau untuk temen sahabat kita berusaha yang terbaiklah pasti," kata Ovi.

Permasalahan Pamela dan Oza diduga terjadi lantaran adanya masalah dalam pekerjaannya. Oza sempat geram dengan Pamela yang terlalu sibuk dengan pekerjaan diluar Duo Serigala.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit