Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tanggapan Ayu Ting Ting Saat Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :
Ig

JagoDangdut – Sebuah kebanggaan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, berhasil terpilih menjadi salah satu wanita tercantik di dunia yakni nominasi The Most Beatiful Women Beautiful Woman of 2019 yang diadakan oleh TC Candler. Hal tersebut merupakan kali pertama Ayu menyandang status itu. Biduan 27 tahun ini memang selalu menjadi pusat perhatian publik di Tanah Air. Meski memiliki beberapa penggemar Ayu juga dikenal dengan selebriti yang memiliki banyak haters.

Terpilihnya mantan istri dari Enji ini dalam nominasi bergengsi ini membuat Ayu lebih menjaga penampilannya. Ayu mengaku dirinya kini lebih rajin melakukan perawatan tubuhnya itu. Meski telah melakukan upayah beberapa perawatan, namun ibu dari Bilqis ini mengaku lebih cuek dalam hal berpakaian.

"Iya kayaknya harus, kalau perawatan sudah sering, pakaian aja kali ya harus lebih diperhatikan, karena sata termasuk tipe yang cuek sukanya pakai jeans dan pakai kaos" ujar Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 1 Oktober 2019.

Tak hanya itu Ayu mengaku kaget dirinya bisa masuk nominasi wanita tercantik di duinia, atas hal itu Ayu mengaku dirinya akan mencoba menjaga penampilannya untuk lebih rapi lagi supaya enak dipandang.

"Mungkin kalau sekarang harus lebih rapi lagi," tuturnya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit