Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar! Agama & Profil Nissa Asyifa Wanita yang Dihamili Ashad Ahmad, Gak Nyangka

img_title
Alshad Ahmad
Sumber :

JagoDangdut – Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad tengah mendapat kabar kurang menyenangkan. Pasalnya ia disebut menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa. Padahal ia memiliki kekasih seorang penyanyi Tiara Andini. Sosok Nissa Asyifa pun langsung menjadi sorotan publik.

Nissa Asyifa Disorot karena Hamil Anak dari Alshad Ahmad 

img_title
Alshad Ahmad dan Tiara Andini
Foto :
  • Instagram/tiaraandini

Seperti diketahui, Nissa telah lama menjalin hubungan dengan sepupu Raffi Ahmad itu. Alshad dan Nissa pun diketahui menjalin hubungan dekat sejak duduk di bangku SMA pada tahun 2011 lalu.

Nissa Asyifa dikenal sebagai seorang selebgram. Ia memiliki akun Instagram @nisassasyf dengan 36,6 ribu pengikut. Nissa Asyifa Wanita asal Jawa Barat ini dikenal menganut agama Islam. Ia juga mengenyam pendidikan dan kuliah di Universitas Parahyangan di Bandung.

Nissa Asyiffa pun menginjak 26 tahun, Nissa telah memiliki beberapa bisnis, salah satunya adalah digital marketing. Selain itu, ia juga memiliki perusahaan bernama Dreamy Oil hingga jasa titip barang luar negeri. Berkat penghasilan tambahannya, Nissa tidak melupakan orang-orang yang kurang beruntung.  

Nissa sendiri diketahui menjalin hubungan dengan Alshad Ahmad selama 7 tahun. Terlihat jelas bahwa dia memiliki hubungan dekat dengan hampir seluruh keluarga Alshad. Sayangnya, hubungan tersebut tidak berakhir bahagia. Pasalnya, Alshad dan Nissa putus pada 2018 lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit