Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Lucunya Bilqis Latihan Balet

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Ayu Ting Ting merasa bahagia dan bangga dengan kesibukan baru Bilqis Khumairah Razak. Bilqis tengah asik balet.

Hal itu terlihat saat Ayu memposting Bilqis tengah balet bersama sang guru dan teman-temannya. Lucu bukan?

Ballerina ❤️?<' tulis Ayu.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Ayu Ting Ting memang sempat mengatakan bahwa mantan suaminya, Henri Baskoro itu diperbolehkan untuk bertemu putri semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razak dalam unggahan video pengakuan Ayu di akun YouTube Melaney Ricardo.

Melihat hal tersebut pria yang akrab disapa Enji ini mengaku senang saat dirinya diperbolehkan bertemu dengan anak kandungnya. Bahkan biduan asal Depok ini sempat mengaku telah memafkan kesalahan mantan suaminya itu. Namun ternyata Enji hanya menjadi korban PHP oleh pelantun lagu Sambalado ini. Lantaran, saat Enji berusaha menghubungi manager Ayu, namun hanya penolaka yang harus diterimannya. Bahkan baru-baru ini tersebar video telepon Enji kepada sang pengacaranya yang diunggah oleh akun gosip di Instagram.

"Betul kemarin itu saya sudah lumayan senang ada kabar dia (Ayu) mau ketemu dan lain-lain, ternyata pas hubungi Kiki manajer Ayu gak lama setelah berita itu ramai, ternyata bahasanya masih gak enak. Belum boleh ketemu, enggak tahu saya juga bingung padahal di TV bilang ini itu sambil nangis-nangis, sekarang dihubungin mau ketemu ternyata ga mau,” ungkap Enji.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit