Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Kabar Cerai Ammar Zoni & Irish Bella, PA Jaksel Bongkar Fakta Ini!

img_title
Ammar Zoni dan Irish Bella

JagoDangdut – Usai aktor Ammar Zoni tertangkap kasus narkoba. Rumah tangganya dengan Irish Bella pun disorot. Bahkan Ammar dan Irish santer dikabarkan akan bercerai. Hal ini berawal saat Irish Bella menghapus nama sang suami dari profil TikTok pribadinya.

Ammar Zoni dan Irish Bella Dikabarkan Akan Bercerai

img_title
Ammar Zoni & Irish Bella
Foto :
  • -

Tak hanya itu, ibunda Irish, Susanti pun sempat membuat unggahan dan menuliskan dukungan untuk putrinya di Instagram. Ia menyebut Irish Bella layak untuk mendapatkan yang lebih baik yang diduga warganet sebagai pesan untuk melepaskan Ammar Zoni.

Namun fakta ini pun diungkap oleh Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Taslimah menyebut jika hingga kini, belum ada layangan gugatan yang masuk, baik yang didaftarkan secara langsung maupun melalui e-court.

"Hingga detik ini, 14.40 WIB belum ada yang mendaftar kepaniteraan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan," ujar Taslimah di YouTube.

Selain itu, Taslimah juga mengungkapkan jika gugatan atas nama Ammar Zoni yang dilayangkan Irish Bella tidak ditemukan dalam sistem penelusuran perkara (SIPP).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit