Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Jadi Saingan Jennie Blackpink di Wanita Tercantik Dunia

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :
Ig

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merupakan biduan papan atas Indonesia. Bahkan ibu dari Bilqis ini sendiri selalu menjadi pusat perhatian publik. Baru-baru ini Ayu kembali membuat heboh publik, lantaran namanya kembali disandingkan dengan selebritis papan atas kelas dunia. Membanggakan biduan asal Depok ini masuk dalam nominasi Wajah Tercantik Dunia pada tahun ini 2019.

Foto Ayu terlihat dalam unggahan TC Candler di Instagram. Pendangdut 27 tahun ini bakal bersaing dengan selebritis dunia lainnya dalam The 100 Most Beautiful Faces 2019 versi TC Candler. TC Candler sendiri adalah sebuah organisasi yang bekerja sama dengan Independent Critic untuk memilih 100 wajah dari sekitar 90 ribu selebritis dari seluruh belahan dunia.

Ayu Ting Ting

Dalam unggahan TC Handler lainnya juga terlihat wajah selebriti terkenal yang berada dalam nominasinya. Selebriti terkenal lainnya yang tampak seperti Song Hye Kyo yang terlebuh dahulu masuk dalam nominasi The 100 Most Beautiful Faces 2019. Selain itu Ayu juga akan bersaing dengan Jennie Blackpink, Rose Blackpink, Lilly Collins, Kendal Jenner, serta ada nama artis Indonesia lainnya seperti Chelsea Islan, Syifa Hadju, dan selebriti dunia lainnya.

Manariknya unggahan TC Candler ini dibanjiri komentar oleh warganet Indonesia. Tak hanya komentar Ayu juga mendapatkan dukungan dan rasa bangga untuknya dari warganet hingga rekannya sesama artis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit