Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Hamili Nissa Asyifa, Alshad Ahmad Akui Seks Penting: Biologis Gak Kenal Legalitas

img_title
Alshad Ahmad
Sumber :

JagoDangdut – Kabar kurang mengenakan kini tengah menimpa konten kreator Alshad Ahmad. Kekasih dari Tiara Andini dituding menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa. Isu tak sedap itu bermula dari postingan Nissa Asyifa yang membagikan foto dirinya yang baru saja melahirkan seorang anak di instagram pribadinya.

Seiring dengan tudingan-tudin tersebut, beberapa video lawas tentang Alshad Ahmad itu pun kembali mencuat ke publik. Salah satunya, saat Alshad Ahmad menjadi bintang tamu dan membahas soal seks di YouTube Nikita Mirzani. Seperti apa? Simak sepengkapnya dalam artikel berikut ini!

Sebut Seks Itu Penting

img_title
Alshad Ahmad
Foto :
  • instagram: @alshadahmad

Beberapa waktu yang lalu, Alshad Ahmad pernah menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Nikita Mirzani. Pada kesempatan itu, sepupu Raffi Ahmad itu ditanya pendapatnya soal hubungan seksual.

"Menurut Alshad, seks itu penting nggak sih? Alshad kan belum berumahtangga, tapi yaudahlah ya, kan banyak anak muda zaman sekarang...,” kata Nikita Mirzqni dalam video yang diunggah pada 2 Oktober 2020 lalu.

Meskipun belum menikah, Alshad Ahmad punya pengetahuan sendiri soal hubungan seksual. Diakui olehnya bahwa seks adalah kebutuhan dasar biologis seorang manusia mesikpun belum ada status pernikahan. Lantaran, kebutuhan biologis tidak mengenal akan hal tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit