Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Nita Thalia di Acara Dangdut Bikin Heboh

img_title
Nita Thalia

JagoDangdut – Pose Nita Thalia kembali mencuri perhatian warganet di dunia maya. Yakni, foto saat Nita memamerkan bokongnya di acara di sebuah acara dangdut.

Saat itu, bokongnya dijadikan sandaran oleh Vega Darwanti.

Goyang itik bersama wanita cantik geulis bageur someah neng Otik @zaskia_gotix ? eh ada yg keenakan bobo neng Ega @vegadarwanti123 bae2 gw bom duuuaaaarrr ??❤️," tulis Nita.

Warganet berebut kirim komentar.

Itu bokong ap bantal bahenol rek

Posisi dian vega enakeun teh @nitatalia.real

Nita Thalia

 Nama biduan Nita Thalia sudah tak asing lagi di belantika musik dangdut tanah air. Terkenal di era 2000-an, Nita membawa dangdut jadi lebih semangat dengan karakter suaranya yang kuat dan enerjik.
Kini, Nita membawa perubahan drastis pada penampilannya. Awal kemunculan, Nita memiliki imej biduan dengan pipi chubby. Tak berusaha untuk menutupi kenyataan, Nita secara blak-blakan akui melakukan vermak wajah. Yup, Ia lakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya sejak tahun 2011.
 
Biduan kelahiran 10 oktober 1982 ini jadi kian seksi dan memukau. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram. Terbaru, 29 September 2019 Nita pajang foto sedang berpose duduk sambil memanjangkan posisi kakinya. Kenakan busana berwarna hijau super pendek, Nita tampak aduhai.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit